Jumat, 21 April 2017

MENGETAHUI KAWAT SILET GALVANIS ( RAZOR WIRE )

16.12 Posted by Irfan Givro Multi Teknik Perkasa , No comments
Kawat Silet yang biasa disebut adalah alat pengaman yang cukup baik dan benar-benar efektif untuk bangunan Anda miliki, baik itu pagar ataupun tembok. Kawat Silet ini biasanya di aplikasikan pada Perkantoran, Rumah, Pabrik, Perkebunan, Peternakan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.




Kawat Silet ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki ketingkatan korosi atau daya anti karat yang sangat baik. Dengan desain yang sangar dan lebih teratur produk ini sangat dipilih atau diminati oleh konsumen untuk digunakan sebagai pengaman. Ditambah dengan mata siletnya yang sangat tajam, hal itu juga yang meningkatkan keamanannya.

Tak jarang Kawat silet ini juga digunakan ketika terjadi Huru-Hara, sebagai pembatas. 





Berikut ini adalah type - type diameter kawat silet :






Kawat Silet memang sengaja dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tingkat tinggi.


Tunggu apa lagi? lindungi Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya dengan Razor Wire ini atau Kawat Silet.



INFO PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY DELIAGA

HANDPHONE : 081807075481(WA) - 081281000504
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com
WEBSITE : http://www.kawatbronjong.net/

0 komentar:

Posting Komentar